Warek BUK Unila Lakukan Monitoring dan Pendataan Randis

MATALAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Lampung (Unila) Rudy, S.H., LL.M., LL.D., melakukan monitoring dan pendataan kendaraan dinas dan kendaraan operasional Unila pada apel pagi, di halaman GSG Unila, Kamis (9/03/2023).

Rudy menyampaikan, kegiatan monitoring dan pendataan ini merupakan bentuk upaya Unila dalam tata kelola aset berupa kendaraan dinas.

Selain itu apel pagi ini juga bertujuan untuk melihat kecocokan penggunaan kendaraan dinas yang sesuai dengan peraturan perundang undangan, dimana kendaraan dinas diklasifikasikan menjadi 3 yaitu kendaraan jabatan, operasional, dan fungsional.

“kita melihat kecocokannya, kemudian melakukan pengecekan kelengkapannya seperti BPKB dan kondisi dari kendaraan tersebut,” ujarnya.

Selanjutnya Ketua SPI Prof. Dr. Hamzah, S.H., M.H., menambahkan, Unila akan melakukan tata kelola ulang kendaraan dinas dan memastikan apakah kebutuhan kendaraan di tiap unit yang ada di Unila sesuai dengan aktivitas hariannya.

Setelah itu akan dilakukan pengecekan kembali asal usul kendaraan yang diterima oleh Unila.

Apel pagi turut dihadiri, Koordinator HTLBMN, Sub koordinator rumah tangga, Sub koordinator TU dan protokoler, perwakilan fakultas dan pascasarjana, serta para pengemudi kendaraan di bawah Unit Rumah Tangga Unila. (***)

Berita Terkait

Komentar