Ingin nikah dan Gelar Resepsi Kondisi Pandemi, Swiss-Belhotel Lampung Tawarkan Wedding New Normal

BANDAR LAMPUNG (Matalampung.com): Banyak calon pengantin yang ingin segera menikah dan menggelar resepsi di kondisi pandemi covid-19. Swiss-Belhotel gelar Wedding New Normal Tutorial. Kamis (11/6/2020).

Video simulasi ini mencakup protokol kesehatan, seperti ruangan disterilisasi agar tamu aman dan nyaman, social distancing antara tamu satu dengan yang lain, pengecekan suhu tubuh, tidak adanya cross contact makanan. Tamu akan diambilkan oleh pihak hotel dan beberapa protap yang lainya.

“Kami akan beradaptasi dengan keadaan New Normal dan Hasil simulasi nanti akan kami sampaikan ke pasangan calon pengantin, keluarga, teman dan rekan-rekan pembaca semua.” Jelas Basri Cahyadi Sales Manager Swiss-Belhotel Basri.

Basri menjelaskan di tengah pandemi Covid-19 ini, wedding industri sangat mengalami penurunan pendapatan dikarenakan tidak boleh menyelenggarakan pernikahan dengan kapasitas undangan yang banyak, dan para calon pengantin yang menggelar resepsi pernikahan khawatir untuk melaksanakan pernikahannya.

“Kami sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat Lampung terkait Wedding New Normal ini.” Harap Basri

Dalam menggelar tutorial dan Wedding New Normal kedepan, Swiss-Belhotel Lampung bekerja sama dengan para pekerja di wedding industri yang ada di Provinsi Lampung. (MATA2)

Related posts

Komentar