Rental Mobil dan Perahu di Bandar Lampung, Hubungi Nomor Ini

Matalampung.com. BANDAR LAMPUNG: Kota Saibumi Ruwai Jurai selalu menjadi tujuan berlibur yang populer bagi wisatawan domestik maupun mancanegara saat ini apalagi dengan hadirnya Jalan Tol Trans Sumatera.

Jika Travelers berencana ingin liburan ke Lampung, khususnya Bandar Lampung dan Pesawaran menyewa mobil mungkin bisa menjadi solusi bagus untuk berkeliling Kota Saibumi Ruwai Jurai.

Selain mudah dan praktis, Travelers juga tak perlu lagi memikirkan soal transportasi selagi berlibur di Bandar Lampung dan sekitarnya baik darat maupun laut.

Ada banyak tempat sewa mobil untuk jadi pilihan selama berlibur di Bandar Lampung, satu diantaranya adalah 451 Blue Transport.

451 Blue Transport berlokasi Jalan Saleh Raja Kesuma Yudha, Telukbetung, Bandar Lampung. Sekitar 50 menit dari Bandara Radin Inten II, dan 10 Menit menuju lokasi wisata baik pantai maupun pegunungan dan 5 menit menuju perhotelan.

451 Blue Transport menyediakan sewa mobil bagi Travelers yang ingin diantar berkeliling Bandar Lampung dan sewa perahu bagi travelers yang ingin menyebrang ke pulau wisata seperti pulau kubur, pulang tangkil, pulau Tegal Mas, maupun Pulau Pahawang.

Namun jika baru datang dari luar Kota dan sampai di Bandara Radin Inten II Lampung Selatan, Travelers bisa langsung menghubungi tempat sewa mobil 451 Blue Transport yang selalu siap menjemput.

Tempat sewa 451 Blue Transport memang menyediakan jasa sewa mobil dan perahu langsung dengan sopir yang berpengalaman dan paham betul kondisi lalu lintas di Bandar Lampung dan kota sekitarnya.

Jadi bagi Travelers yang ingin menelusuri tempat wisata di Bandar Lampung dan kota sekitarnya, cukup duduk manis dan menikmati perjalanan berlibur yang menyenangkan.

Harga sewa mulai dari 600 Ribu per 10 jam. Harga tersebut sudah termasuk ongkos bensin dan jasa sopir yang sudah berpengalaman.

Sebelum menggunakan jasa 451 Blue Transport, Travelers bisa melakukan pembayaran DP sebesar 100 ribu sebagai tanda jadi.

Travelers langsung bisa menghubungi sewa mobil dan perahu 451 Blue Transport di nomor WhatsApp 085379215818. (rls)

Berita Terkait

Komentar