Nikmatnya Diwa, Perpaduan Kopi dan Cerita

MATALAMPUNG.COM, Bandarlampung – Suguhan kopi yang berpadu dengan nuansa klasik nan nyaman di tengah bisingnya kota, kini bisa dinikmati pengunjung. Lokasi Diwa Coffee yang strategis yakni di Jalan Sam Ratulangi, No. 63, Kota Bandarlampung ini cocok dijadikan opsi tempat nongkrong hingga meeting.

“Coffee shop ini bukan sekedar tempat ngopi. Tapi dikonsepkan untuk menjadi sarana interaksi atau sharing. Itulah kenapa diwa punya slogan, kopi dan cerita,” ujar founder diwa coffee, Ilham Prasetya, Jumat (23/6).

Berbagai menu ditawarkan di kafe ini. Mulai dari minuman, kudapan ringan, hingga makanan berat.

Varian minuman yang ditawarkan terdiri dari beberapa kategori, yaitu espresso, signature coffee, frappe, kopi susu, juga minuman non coffee lainnya.

Dari beberapa kategori menu tersebut, kategori yang paling diminati pengunjung adalah kopi susu. Adapun kategori menu kopi susu tediri atas song of fire, song of ice, needle, dan longclaw.

“Sebenarnya kita ada brewing, tapi saat ini sedang belum tersedia. Namun, ada menu baru yang hadir, yaitu moktail,” jelasnya.

Sementara, menu makanan yang tersedia yaitu chicken katsu, chicken karaage, chicken cordon bleu, dan chicken katsu mentai. Untuk menu kudapan ringan, diwa coffee juga menyediakan kentang goreng, nugget, onion ring, sosis, roti bakar, dan olahan sayap ayam.

Menu-menu yang ditawarkan di kafe tersebut dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Rata-rata menu berkisar di harga Rp20 ribu hingga Rp30 ribuan saja.

Pengunjung tak perlu khawatir soal rasa. Diwa Coffee memberikan pengalaman rasa otentik yang hanya bisa didapat di kafe ini.

“Kopi kami punya cita rasa yang khas, dan pengalaman rasa itu hanya bisa didapat di sini,” pungkasnya. (**/rls)

Berita Terkait

Komentar