DPP Gerindra Rekom Rahmat Mirzani Djusal Maju Pilgub 2024 di Lampung

MATALAMPUNG.COM, Bandarlampung – Rahmat Mirzani Djausal (RMD) resmi menerima rekomendasi dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon Gubernur Provinsi Lampung pada Pilkada 2024 November mendatang.

“Pada Pilkada 2024 nanti untuk Provinsi Lampung, Pak Prabowo berkesimpulan bahwa orang itu adalah Rahmat Mirzani Djausal,” kata Sekertaris Jenderal Ahmad Muzani saat menghadiri Halal Bi Halal DPD Gerindra Lampung, Sabtu (11/5) malam di Ballroom Novotel Lampung.

Rekomendasi ini, lanjut Muzani, tidak lepas dari pandangan Pak Probowo kepada saudara Mirza terhadap kemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Lampung dan masyarakat Lampung.

“Hal ini tidak lepas dari pandangan, saran, dan pendapat yang Pak Prabowo dengar, dari berbagai macam desa-desa dan profesi di Lampung,” ujar Muzani.

Mudah-mudahan, terang Ahmad Muzani, dengan majunya Rahmat Mirzani Djausal sebagai Calon Gubernur Lampung dapat mensejahterakan masyarakat dan memberikan kehidupan yang layak.

Sementara, Rahmat Mirzani Djausal yang juga Ketua DPD Gerindra Lampung mengatakan, ini merupakan instruksi dari partai semoga bisa menjalankan instruksi ini dengan baik.

“InsyaAllah bersama masyarakat Lampung bisa mendorong program dari Pak Prabowo secara langsung,” ujar Mirza.

Kedepannya, lanjut Mirza, setelah menerima rekomendasi dari Partai Gerindra, akan melakukan komunikasi dengan partai politik dan calon wakil gubernur.

“Setelah hasil dari daerah sudah ada baru nanti kita akan bawa ke DPP Gerindra Pusat untuk menentukan siapa yang menjadi wakil gubernur, semuanya kita serahkan ke DPP,” ujar Yay Mirza.

Sesuai arahan dari Sekjend DPP Gerindra Pusat, terang Mirza, Partai Gerindra akan memilih wakil yang bisa menghantarkan pada kemenangan pada Pilkada November 2024 mendatang. (**)

Berita Terkait

Komentar