Pendekatan ke Pemilih, Asroni Paslah Paparkan Program Unggulan Prabowo-Gibran

MATALAMPUNG.COM, Bandarlampung – Mendekatkan dengan para pemilih, Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra Kota Bandar Lampung Asroni Paslah, mengadakan pertemuan di salah satu Rumah warga, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Rabu (19/12/2023).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal yang mengajak kepada warga untuk bersama-sama mencoblos ke TPS pada 14 Februari 2024 dalam Pemilu 2024 untuk memilih pasangan presiden nomor 2 Prabowo-Gibran.

“Ayo, Ibu-ibu ajak suami dan keluarganya untuk datang ke TPS dirumahnya. Coblos nomor 2 Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024,” ajak Mirza.

Sementara itu, Asroni memaparkan mengenai program Pak Prabowo Subianto yang semuanya langsung menyentuh untuk kepentingan masyarakat.

“Program prioritas Pak Prabowo jika jadi Presiden 2024 yaitu memberikan makan dan minum susu gratis bagi pelajar yang ada di Indonesia. Karena, Pak Prabowo menargetkan Indonesia Emas 2045,” kata Asroni.

Selain itu, terang Asroni, adapula program unggulan lainnya dari Bapak Prabowo Subianto seperti kesehatan, ketahanan pangan, air bersih, pendidikan, UMKM, dan pertanian.

“Dengan program yang diberikan oleh Gerindra Lampung, alhamdulillah 600 unit program bedah rumah dapat dilaksanakan di Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung ini,” jelas Asroni.

Selain program bedah rumah, tambah Asroni, ada juga program Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang diberikan kepada masyarakat.

“Untuk membantu anak-anak yang ingin melanjutkan kependidikan yang lebih tinggi Partai Gerindra memberikan beasiswa KIP, bagi masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Terakhir, Asroni mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk beramai-ramai datang ke TPS pada 14 Februari 2024 untuk mencoblos dan menentukan arah masa depan bangsa. (**/mata)

Berita Terkait

Komentar