Makin Kuat, Prabowo-Gibran Dapat Dukungan Kader Muda Muhammadiyah Lampung

MATALAMPUNG, Bandar Lampung – Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka makin kuat dengan bertambahnya dukungan elemen masyarakat di Lampung. Kini, pasangan ‘gemoy’ tersebut didukung oleh relawan Bergerak 1912 Lampung.

Bergerak 1912 Lampung resmi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran di Warung Nongkrong, Bandar Lampung, Kamis (21/12/2023) pagi. “Bergerak 1912 Lampung berisikan kader muda Muhammadiyah,” ujar Koordinator Bergerak 1912 Lampung, Amin Fauzi.

Penamaan 1912 ini, kata dia, memiliki makna hari lahirnya Muhammadiyah. Ia mengatakan, pihaknya telah bergerak secara massif di 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung. “Kami ingin menunjukkan bahwa anak muda harus sadar dengan isu politik dan pemilu,” ujar Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Lampung tersebut.

Sementara itu, Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengaku bersyukur atas tambahan dukungan dari generasi muda di Lampung. “Dukungan ini menambah semangat kami untuk mengkonsolidasikan pemilih agar memilih Prabowo-Gibran pada Pilpres, 14 Februari 2024 mendatang,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung itu.

Ia berharap bergabungnya generasi muda di Lampung yang mendukung Prabowo-Gibran ini bisa membawa kemenangan. “Suara Prabowo-Gibran makin kuat, kami yakin paslon 02 bisa menang satu putaran,” ujar Mirza, sapaan akrab Rahmat Mirzani Djausal. (MATA2)

Berita Terkait

Komentar