16 Mahasiswa Prodi Anafarma Universitas Malahayati Bandar Lampung Lulus Ujian Kompetensi yang Digelar Kemendikbudristek

Bandar Lampung. MATALAMPUNG.COM: 16 mahasiswa Program Studi Anafarma, Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandar Lampung telah meraih prestasi luar biasa dengan lulus ujian kompetensi (UKOM) yang diselenggarakan Komite Nasional Uji Kompetensi Mahasiswa Bidang Kesehatan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Keputusan ini dinyatakan berdasarkan SK No. 1297/KOM-Kes/IX/2023 pada 10 September 2023.

Agustina Retnaningsih, S.Si., Apt., M.Farm, Kaprodi DIll Anafarma, Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati, dengan bangga mengucapkan selamat kepada 16 mahasiswa yang telah mencapai prestasi ini.

“Keberhasilan mereka dalam ujian kompetensi merupakan gambaran dedikasi mereka selama ini dalam mengejar ilmu dan keterampilan di bidang kesehatan khususnya Anafarma,” kata Agustina, Selasa (12/9/2023).

Agustina mengatakan, hasil UKOM adalah pengakuan atas kerja keras mereka selama masa studi. Capaian ini juga mencerminkan komitmen mereka untuk meningkatkan mutu pendidikan di Universitas Malahayati.

“Selamat kepada para mahasiswa yang telah lulus UKOM, semoga prestasi ini menjadi langkah awal menuju karier yang cemerlang dalam dunia kesehatan,” ucap Agustina. (451/**)

Berita Terkait

Komentar