PD PIRA Lampung Gelar Pengajian Rutin, Doakan Prabowo Subianto Presiden 2024

MATALAMPUNG.COM, Bandarlampung – Perwakilan Daerah Perempuan Indonesia Raya atau PD PIRA Lampung sayap Partai Gerindra Lampung menggelar pengajian rutin setiap bulan yang dilaksanakan di Kantor DPD Gerindra Lampung, Kamis (12/1/23).

Pengajian ini dihadiri oleh Ketua PIRA Lampung Elly Wahyuni (Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung) dan Sekertaris PIRA Lampung Aderly Amelia Sari (Wakil Ketua DPRD Bandar Lampung).

Elly Wahyuni mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya oleh para pengurus dan anggota.

“Selain pengajian rutin kita juga ada kegiatan senam bersama dan kelas memasak, diharapkan dengan pengajian ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SW dari para kader,” kata Elly.

Dia juga menambahkan, para kader Perempuan Indonesia Raya merupakan ujung tombak dalam pembinaan keluarga, sehingga dapat menciptakan generasi mudah yang beriman, bertaqwa, dan berilmu.

Sementara itu, Aderly mengatakan sebagai kader partai, sesuai arahan Ketua Umum Prabowo Subianto untuk perjuangan rakyat Indonesia.

“Pencalon Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024, setiap langkahnya kita semua mendoakan untuk kemenangan dan kebaikannya karena tujuan dari beliau adalah untuk mengembalikan Undang-Undang Dasar 1945,” ucap Aderly.

PD PIRA sendiri dalam waktu dekat akan menggelar bakti sosial Revolusi Putih dibeberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

Dengan membagikan susu untuk para balita, agar Keterbutuhan gizi para balita dapat tercukupi. (**/MATA)

Related posts

Komentar