Brimob Lampung Mengirimkan Atletnya, di Ajang Internasional Terjun Payung di Macau, China

MATALAMPUNG.COM, Jakarta : Ajang Kejuaraan Asia dan Kejuaraan Dunia ke-5 FAI World Cup Indoor Skydiving dan ke-1 FAI Asian Indoor Skydiving Championships di Macau, China, yang berlangsung 16-21 April 2024, Polri mengirimkan 18 perwakilan untuk berkompetisi dalam terjun payung.

Tim Nasional Terjun Payung Indonesia, terdiri dari 18 anggota, termasuk 1 Ketua Kontingen, 1 Official, 2 Pelatih, 8 Atlet Putra, dan 6 Atlet Putri.

Perwakilan Polri ini bukan hanya atlet, tetapi juga duta negara, siap untuk menunjukkan keterampilan dan ketangguhan mereka dalam olahraga terjun payung, untuk meraih prestasi pribadi dan memperkuat citra Indonesia di mata dunia.

Kompol Reynando Hutapea, dari kontingen atlet Polda Lampung, mengatakan bahwa dia telah mempersiapkan diri dengan baik untuk bertanding melawan 30 negara pada World Cup dan 10 negara pada Asia Cup.

“Saya merupakan salah satu atlet 2 ways dynamic dan akan bertanding melawan 30 negara pada world cup dan 10 negara pada Asia Cup,” kata Kompol Reynando Hutapea, Kamis (18/4).

Dia juga meminta doa dan dukungan dari seluruh bangsa Indonesia agar kontingen Polri dapat meraih hasil yang baik dan mengharumkan nama Negara Kesatuan Republik Indonesia. (*/rls)

Berita Terkait

Komentar