Dukungan Komunitas, Lampung Fun Football Gelar LFF Award 2024

MATALAMPUNG.COM, Bandarlampung – Lampung Fun Football (LFF) merayakan prestasi dan semangat kesenangan dalam sepak bola dengan menggelar LFF Awards 2024, yang juga memperingati ulang tahun kedua dengan penuh gemerlap dalam acara Gala Dinner di Hotel Horison Lampung, Sabtu (20/4).

Dalam LFF Awards 2024, tidak hanya merayakan kesuksesan internal mereka tetapi juga membuka peluang untuk bersatu dengan beberapa komunitas Fun Football terkemuka di Lampung.

Komunitas yang diundang termasuk FBI Lampung (Komunitas Sepak Bola Original), JKS (Komunitas Jersey Original), BDL FF, FFC, KFF, GARUDA UNILA, Coffe Break FC, Nutmeg Fun Club, Eska Fun Club, dan MELAWAN RESTU FC.

Syanialkautzar, salah satu pendiri LFF, menyatakan, event ini adalah wujud dari semangat untuk mencari kesenangan dalam sepak bola, bukan sekadar mencari kemenangan.

“Kami percaya, No Fun, No Join!,” tutur Syanialkautzar.

Puncak dari LFF Awards adalah penghargaan yang diberikan kepada tokoh-tokoh penting dalam dunia sepak bola Fun Football:

Referee Of the Year: Diberikan kepada Saudara Adi, yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam menjaga fair play dalam setiap pertandingan.
Apparel Of the Year: Diberikan kepada Elten Apparel, merek yang telah menginspirasi pemain untuk tampil dengan gaya dan semangat dalam setiap pertandingan.
Community Of The Year: Diberikan kepada FBI LPG, sebuah komunitas yang tidak hanya mengusung semangat bermain sepak bola asli tetapi juga membangun solidaritas dan persaudaraan di antara para anggota.

Selain penghargaan utama, LFF juga memberikan penghargaan kepada anggota-anggota berprestasi melalui Awarding Internal, termasuk Best Ladies, Best Goalkeeper, Best Midfielder, Best Defender, dan Best Striker.

Ketua Pelaksana LFF Awards, Riski Ramadan mengungkapkan, acara ini dihadiri oleh lebih dari 80 peserta yang terdiri dari pemain, staf, dan penggemar sepak bola yang bersemangat.

“Kami berharap LFF Awards 2024 akan menjadi momentum untuk terus membangun komunitas yang kuat dan penuh semangat dalam sepak bola Fun Football,” kata Syanialkautzar.

Selain LFF Awards, LFF juga menunjukkan komitmennya dalam menjalin hubungan yang erat dengan komunitas sepak bola lainnya dengan mengadakan Friendly Match vs Selebritis FC.

Acara ini telah menjadi tradisi tahunan yang dinanti-nanti, dan untuk tahun 2024, pertandingan akan digelar pada 7 Oktober mendatang di Jakarta, menandai keberlanjutan semangat dan kegembiraan dalam sepak bola ala Lampung Fun Football. (**/rls)

Berita Terkait

Komentar