88 Lulusan Angkatan 59 Universitas Malahayati Ambil Sumpah Dokter

Matalampung.com, BANDAR LAMPUNG – Universitas Malahayati Bandar Lampung melaksanakan Sumpah Dokter angkatan ke 59 di Graha Bintang, Rabu (19/1/2021). 88 dokter muda hadir untuk menerima pengangkatan sumpah dokter.

Dalam sambutanya, Wakil Rektor I Universitas Malahayati, Muhammad, S. Kom., MM, mengatakan Universitas Malahayati merupakan satu-satunya universitas swasta di Lampung peringkat satu di aplikasi Sinta Kemendikbud ristek RI.

” Terimakasih kepada para orang tua telah menitipkan anaknya di Universitas Malahayati, doakan kedepan Universitas Malahayati menuju universitas unggul di 2024,” ucapnya.

Wakil ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Lampung, dr Boy Zaghlul Zaini mengatakan bahwa momen ini merupakan titik awal bagi para dokter muda untuk berjuang di dunia kerja maupun yang akan melanjutkan ke jenjang profesi dan spesialis lainnya.

“Kalian bisa memilih dengan baik, jangan mengikuti orang lain. Sekali memilih karir, harus konsekuen dengan pilihannya,” pesannya.

dr. Arif Nurahman mewakili para dokter muda merasa bangga dan bahagia menjadi bagian dari keluarga Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati.

“Hari ini kita telah mengucapkan sumpah dokter, bukan hanya sumpah, janji, atau sebuah pelafalan, tapi harus terpatri dalam hati, pikiran, serta dilaksanakan dalam bentuk pengabdian diri kita kepada masyarakat,” ujarnya. (***)

Berita Terkait

One Thought to “88 Lulusan Angkatan 59 Universitas Malahayati Ambil Sumpah Dokter”

  1. […] ke 27 se Indonesia764 Mahasiswa Universitas Malahayati Ikuti Gelar Wisuda ke 32, Rektor Pesan Begini88 Lulusan Angkatan 59 Universitas Malahayati Ambil Sumpah DokterUniversitas Malahayati Gelar Sosialisasi Beasiswa S3 bersama LLDIKTI Wilayah IIUniversitas […]

Komentar