Ris Paili Resmi Pimpin BMI Pesawaran

MATALAMPUNG.COM, Pesawaran – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kabupaten Pesawaran Periode 2021-2026 secara resmi dipimpin Ris Paili setelah dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD BMI Provinsi Lampung.

Pelantikan dan pengukuhan yang bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 ini helat di D’Rajash Beach Lampung, Ringgung, Desa Sidodadi, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Minggu (31/10/2021).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Ketua DPRD Pesawaran Suprapto, Ketua DPD BMI Provinsi Lampung Piego Wiliyasa, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Dedi Wijaya Candra, Sekretaris DPD BMI Provinsi Lampung Irwansyah Agung.

Usai dilantik Res Paili menyampaikan, dirinya akan melebarkan sayap kepengurusan mulai dari tingkat Kecamatan hingga Desa (ranting) se- Kabupaten Pesawaran.

“BMI ini akan kita kibarkan dan melebarkan sayap kepengurusan ke tingkat kecamatan dan desa se-Kabupaten Pesawaran, sebagai organisasi perekat bangsa Indonesia,” ujarnya.

Sementara, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap BMI Pesawaran bisa membawa manfaat bagi masyarakat.

“Tentunya saya sangat apresiasi atas dilantik dan dikukuhkannya DPC BMI Kabupaten Pesawaran, namun yang pasti bukan hanya di partainya saja, tetapi BMI hadir di Kabupaten Pesawaran bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, ” ujarnya.

Dendi juga menyampaikan jika satu pergerakan tidak akan kokoh tanpa diisi oleh pemuda atau kaum muda, bukan untuk meninggalkan yang tua, tapi yang patut ditiru, patut di tauladani, tapi hari ini yang bekerja adalah yang muda.

“Insyaallah kalau bisa bersinergi dan beriringan bersama pasti cita-cita dapat terwujud, sebagaimana lagu PDI-P berbunyi menolak kemiskinan, menolak penjajahan dari segala penjajahan apa saja, Imperalisme dan ekonomi,” pungkasnya. (DJ)

Berita Terkait

Komentar