Kost Putri Dekat ITERA, Hadir Whiterose Kost Bangunan Baru dengan Fasilitas Lengkap dan Nyaman

WAYHUI (Matalampung.com): Mahasiswi Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Lampung kini tak perlu risau mencari tempat tinggal atau kos-kosan yang nyaman. Telah hadir Whiterose Kost khusus putri dengan fasilitas lengkap dan bangunan baru yang nyaman untuk ditempati.

Lihat Lokasi : https://maps.app.goo.gl/SDzBjBSjhsdbtCeU8

Whiterose Kost berada di komplek perumahan Pemda Wayhui yang hanya berjarak kurang lebih lima menit dari Kampus ITERA Lampung dan exit Tol Kota Baru. Kos-kosan yang telah rampung pengerjaannya tahun ini memberikan kenyamanan bagi para penghuninya dengan kondisi kamar dan fasilitas yang masih baru.

Pemilik Kos Rosidah mengatakan, Kos-kosan yang baru dibangun ini memberikan fasilitas satu tempat tidur, kamar mandi, lemari pakaian, meja belajar, dan kursi, air sumur bor, listrik token masing-masing kamar, gerbang pintu untuk keamanan, serta halaman parkir kendaraan. Beberapa kamar pun disediakan Air Conditioner (AC).

“Lokasinya tidak jauh dari ITERA, dekat dengan Exit Tol Kota Baru, beberapa rumah makan, resto dan kafe, pusat oleh-oleh Korpri, dan juga Transmart Lampung cukup berkendara beberapa menit saja,” jelasnya.

Whiterose Kost memberikan fasilitas sewa perbulan dan pertahun. Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi pengurus kos-kosan ke nomor whatsapp 085366614685. (*)

Berita Terkait

One Thought to “Kost Putri Dekat ITERA, Hadir Whiterose Kost Bangunan Baru dengan Fasilitas Lengkap dan Nyaman”

  1. […] Baca Juga: Kost Putri Dekat ITERA, Hadir Whiterose Kost Bangunan Baru dengan Fasilitas Lengkap dan Nyaman […]

Komentar