Lampung Peduli, Anggota DPRD Lampung Jauharoh Haddad Bantu Korban Angin Puting Beliung di Lampung Tengah

Lampung Tengah (Matalampung.com):
Ketua DPC PKB Lampung Tengah (Lamteng) Jauharoh Haddad, beserta jajaran bergerak untuk membantu korban angin puting beliung, yang terjadi di Desa Buminabung Ilir, Kecamatan Bumi Nabing, Lampung Tengah, Kamis (15/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PKB Lamteng itu mencoba meringankan keadaan masyarakat yang menjadi korban angin puting beliung. Pihaknya memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat setempat.

“Kita turut berduka atas kejadian angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu. Kehadiran saya dan pengurus DPC PKB guna meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah, semoga para warga Desa Buminabung diberikan ketabahan oleh Allah SWT,” ucap Ketua Bapemperda DPRD Lampung tersebut.

Kau Jau sapaan akrabnya menjelaskan, kejadian angin puting beliung tersebut mengakibatkan 32 rumah warga mengalami kerusakan. “Ada puluhan rumah yang rusak akibat kejadian tersebut,” ujarnya.

Anggota Komisi V DPRD Lampung tersebut menambahkan, kegiatan sosial ini dilakukan murni sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama masyarakat. Menurutnya, PKB berkomitmen untuk selalu bermanfaat bagi siapa pun.

“Kita (para Kader PKB, red) selalu berkomitmen untuk bermanfaat bagi sesama. Karena kebermanfaatan PKB harus selalu dirasakan oleh setiap elemen masyarakat, karena bersama rakyat, PKB kuat,” pungkasnya. (Rls)

Berita Terkait

Komentar