Dekan Fakultas Hukum Unmal Isi Materi Bimtek DPRD Pesawaran

BANDAR LAMPUNG (Matalampung.com) : Universitas Malahayati (Unmal) Bandar Lampung bekerjasama dengan DPRD Kabupaten Pesawaran menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dengan tema, Penyusun Produk Hukum Daerah yang Efektif Berdasarkan Permendagri Nomor 120 Tahun 2018 dan Pemetaan Kebutuhan Produk Hukum Daerah di Hotel Radisson, Bandar Lampung, 14-17 April 2021. Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, Suprapto membuka Kegiatan secara langsung dan dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Pesawaran.

Suprapto dalam sambutannya mengatakan, semoga ilmu yang diberikan selama empat hari dapat dimanfaatkan para peserta. “Semoga dengan adanya Bimtek ini dapat menambah wawasan dan ilmu tentang apa yang diberikan oleh pemateri. Semoga materi yang diberikan dapat meningkatkan kinerja kita, sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesawaran,” Ucap Suprapto.

Selanjutnya, Rektor Universitas Malahayati Dr. dr. Achmad Farich, MM mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DPRD Pesawaran kepada Kampus Universitas Malahayati dalam mengisi materi Bimtek.

“Kami Universitas Malahayati mengucapkan terima kasih kepada DPRD Pesawaran atas kepercayaannya kepada kami untuk mengisi materi dalam kegiatan Bimtek ini. Dengan adanya kegiatan pelatihan ini menjadi salah satu fungsi dari DPRD dalam menyusun produk hukum daerah khususnya Kabupaten Pasawaran,” ucap Rektor Achmad Farich.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Pesawaran, Suprapto, Rektor Universitas Malahayati, Achmad Farich, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Lampung (BPSDM), Senen Mustakin, KA LPPM Unmal, Erna Listyaningsih dan Narasumber Dekan Fakultas Hukum Unmal, Aditia Arief Firmanto, dan Kementerian Dalam Negeri, Alpian Rahman Syafputra. (Rls/Unmal)

Berita Terkait

Komentar