350 Dosen dan Karyawan Universitas Malahayati Siap Terima Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

BANDAR LAMPUNG (Matalampung.com): Sebanyak 350 Dosen dan Karyawan Universitas Malahayati bakal menerima vaksin Covid-19 tahap pertama pada Kamis, 9 April 2021. Vaksinasi dalam rangka persiapan kuliah tatap muka kedepan.

Kepala Bagian Humas Universitas Malahayati, Tarmizi, SE mengatakan, Universitas Malahayati akan menghadapi proses belajar tahap muka pada tahun ajaran baru mendatang. Sehingga seluruh dosen dan karyawan sudah harus divaksin terlebih dahulu.

“Persiapan kuliah tatap muka maka semua dosen dan karyawan Universitas Malahayati harus vaksin,” kata Tarmizi, Rabu (8/4/2021).

Tarmizi menjelaskan, pada Juli 2021, Kuliah tatap muka tahun ajaran baru akan dilaksanakan. Sehingga ditargetkan vaksin pertama dan kedua dapat dilaksanakan oleh semua dosen dan karyawan.

“Rencana kuliah tatap muka mulai Juli tahun ajaran baru 2021. Maka seluruh karyawan dan dosen harus siap untuk di vaksin tahap satu dan dua dalam rangka persiapan perkuliahan tatap muka tersebut,” Jelasnya.

Dalam pelaksanaan proses belajar tatap muka, semua perguruan tinggi harus mengedepankan protokol kesehatan dan melaporkan penyelenggaraan pembelajaran kepada tim Satgas penanganan Covid-19.

“Ada beberapa syarat nantinya yang harus kita penuhi dalam perkuliahan tatap muka, yakni penerapan prokes yang ketat, melaporkan segala aktifitas perkuliahan kepada Satgas Covid, dan bisa berbagi pengalaman dalam penyelenggaraan kuliahnya. Bahkan dalam kondisi tertentu, proses perkuliahan dapat dihentikan,” pungkas Tarmizi.

Related posts

Komentar