Smartfren Adakan Gasbro dan Berbagi Masker di Kota Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (Matalampung.com) : Smartfren menyelenggarakan Gowes Asik Smartfren Bareng Outlet (Gasbro) 2020 di Bandar Lampung, Minggu (22/11/2020). Sebuah kegiatan fun bike dengan protokol kesehatan dan kegiatan membagikan masker.

Melalui acara ini diharapkan masyarakat terinspirasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketika berolah raga. Sehingga, kegiatan yang dilakukan membawa manfaat positif bagi diri sendiri dan lingkungannya.

“Gasbro bareng outlet memberikan kesehatan sekaligus manfaat positif untuk lingkungan. Kegiatan hari ini tidak hanya bersepeda, tapi kita juga akan melakukan kegiatan yang bermanfaat yaitu membagikan masker di dua titik pitstop,” jelas Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren didampingi Wanda Yudhistira, Regional Head South Sumatera.

Saat ini di Indonesia kegiatan bersepeda tengah sangat populer dan dilakukan oleh semua kalangan, dari usia muda hingga dewasa. Tentu saja di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang, perlu protokol yang aman supaya kegiatan bersepeda tetap memberikan manfaat kesehatan.

Atas alasan tersebut Smartfren mengajak mitra outlet dan distributor untuk mengikuti kegiatan fun bike dan sharing protokol kesehatan saat bersepeda. Lewat kegiatan Smartfren ingin mengajak mitra outlet dan distributor yang merupakan bagian dari keluarga besar Smartfren, untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan berolah raga dengan protokol kesehatan yang tepat. (RLS/MATA2)

Berita Terkait

Komentar