Reses, Ketua Komisi I DPRD Lampung Yozi Rizal Serap Aspirasi Masyarakat Ditengah Wabah Covid-19

WAY KANAN (Matalampung.com): Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung Yozi Rizal melaksanakan reses di daerah pemilihannya di Kabupaten Way Kanan dan Lampung Utara, tepatnya dalam pelaksanaan reses kali ini, dilaksanakan di dua kecamatan yang berada di Kabupaten Way Kanan, tepatnya di Kecamatan Blambangan Umpu dan Kecamatan Rebang Tangkas, Sabtu (18/4/2020).

Dalam resesnya kali ini, Yozi Rizal menyerap aspirasi dari masyarakat sekitar, dimana kali ini aspirasi mereka terkait dampak perekonomian akibat adanya wabah pandemi Virus Corona (Covid-19), yang melanda dunia tak terkecuali di Lampung.

“Kita lakukan reses kali ini, dengan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, meskipun ditengah pandemi Covid-19. Adapun metode yang dilaksanakan ditengah pandemi ini, kita mengundang warga untuk datang secara bergantian,” kata Yozi Rizal.

Para warga yang datang secara bergantian ini, dibekali materi berbagai macam untuk menyerap aspirasi. Yozi Rizal kali ini, mendatangi para masyarakat sekitar dengan cara dari rumah ke rumah atau door to door.

Reses kali ini, anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung ini turut membagikan paket sembako kepada warga sekitar, yang sangat merasakan perekonomiannya akibat adanya wabah pandemi Covid-19. (MATA2)

Berita Terkait

Komentar