Ramadan Tiba, Coba Resep Mie Goreng Telur Sajian Berbuka

Bandar lampung (Matalampung.com): Mie goreng sebetulnya tidak harus selalu berisi daging ayam. Untuk membuat mie goreng telur yang satu ini, kita justru mencoba opsi yang lumayan vegetarian-friendly meskipun masih menggunakan telur ayam.

Resep mie goreng enak sebetulnya sangat mudah. Begitu mudahnya sampai kamu sebenarnya tidak perlu antre lagi di depan gerobak abang-abang favoritmu. Kecuali mungkin malam itu kamu sedang ingin makan di luar sambil mencari udara segar. Tapi, kalau kebetulan sedang malas mengantri, kamu juga bisa membuatnya sendiri!

Resep membuat mie goreng telur ini menggunakan tambahan sawi dan taoge sebagai unsur kriuk, pelengkap yang pasti kamu suka.

Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba adalah saatnya bereksperimen dengan masakan-masakan baru. Selain untuk ngabuburit menunggu waktunya berbuka puasa, kamu juga bisa semakin suka di dapur karena sering memasak.Mas

Persiapan bahan untuk resep mie goreng enak ini memang membutuhkan sedikit waktu tambahan, tapi hasil akhirnya akan sangat cepat dimasaknya. Untuk kamu yang ingin menikmati mie goreng telur taoge ini untuk berbuka puasa, disarankan agar kamu memulai lebih awal dengan merebus mie dan sawi serta taoge lebih dahulu. Nanti setelah kurang lebih setengah jam sebelum waktu berbuka, semua bahan halus yang sudah dicampur seperti bawang merah, bawang putih, ketumbar, lada dan kemiri tinggal ditumis saja. Saat adzan Maghrib, mie goreng telur taoge ini tersaji dengan manisnya di meja makan dan siap disantap seluruh keluarga di rumah.(kmpl/MATA1)

Berita Terkait

Komentar