Wahana Berlibur Terlengkap, Taman Wisata Lembah Hijau Berlokasi di Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (Matalampung.com): Hadirnya Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yang menghubungkan Pelabuhan Bakauheni hingga Kota Palembang, membawa berkah tersendiri bagi Provinsi Lampung, khususnya Kota Bandar Lampung. Memiliki segudang potensi wisata, Bandar Lampung jadi pilihan terbaik menghabiskan liburan akhir pekan.

Hanya 3-4 jam lewat tol dari Kota Palembang, dan 45 menit menggunakan pesawat terbang dari Jakarta menuju Bandara Internasional Radin Inten II Lampung. Beragam tempat wisata menjadi buruan para wisatawan dari Palembang, Jakarta, Bandung dan lainnya. Tak perlu bingung untuk berwisata di Lampung, ada Tanman Wisata Lembah Hijau yang bisa jadi pilihannya.

Mulai dibuka pada 2007, tempat wisata ini berada di Kota Bandar Lampung, tepatnya di bilangan Sukadanaham. Untuk menuju tempat wisata ini, aksesnya pun sangat mudah terjangkau. Wisatawan hanya butuh waktu sekitar 5 menit dari Jantung Kota Bandar Lampung yakni Tugu Adipura. Sedangkan dari Bandara Radin Inten II, perjalanan yang ditempuh kurang lebih 30 menit dengan mengendarai mobil.

Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau memiliki wahana yang lengkap. Dari sisi Activities, misalnya, disini wisatawan bisa seru-seruan bermain waterboom, Twins Boomerang, flying fox, 4D Rider, Boom-Boom Car, Carousel, Mini Train, hingga Rumah Hantu. Kalian juga bisa menikmati serunya Play Kids Garden, berkeliling Kebun Binatang dengan melihat koleksi satwa, hingga berswafoto di rumah pohon.

Dari sisi Attraction, di Lembah Hijau juga terdapat atraksi yang khas seperti pentas satwa yang merupakan pertama ada di Pulau Sumatera. Kemudian, disini bisa naik gajah tunggang, kuda tunggang, hingga berfoto dengan aneka jenis burung. Ada pula atraksi baru yang bisa kamu nikmati disini yaitu Free Flight Bird Show hingga Elephant Park.

Sedangkan dari sisi Amenities, Taman wisata dan Taman Satwa Lembah juga mempunyai yang lengkap. Di areal tempat wisata ini terdapat restoran yang menyediakan beragam menu makanan yang nyummy. Kalian bisa pilih menu kesukaan kamu, lho. Selain itu, di sini juga terdapat meetring room, dan sejumlah cottage yang bisa kamu manfaatkan untuk menginap.(lampungpro/MATA1)

Berita Terkait

Komentar