DPD NasDem se-Lampung Siap Dukung Herman HN Maju Pilgub 2024

MATALAMPUNG.COM – Seluruh DPD NasDem di 15 Kabupaten/Kota di Lampung siap mendukung Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN sebagai bakal calon Gubernur Lampung periode 2024-2029.

Dukungan kepada Herman HN disampaikan langsung Sekretaris DPW NasDem Lampung, Fauzan Sibron pada Sabtu (16/3/2024).

Menurut Fauzan dukungan terhadap Ketua DPW NasDem Lampung itu untuk maju di Pilgub 2024 lantaran Herman HN dianggap memiliki kemampuan lebih untuk kemajuan Lampung.

“Kami berharap dalam kontestasi Pilgub 2024, Pak Herman HN ikut serta karena beliau memiliki rekam jejak yang baik untuk kemajuan Lampung,” kata Fauzan Sibron.

Fauzan menambahkan jika kondisi Lampung saat ini diperlukan sosok pemimpin seperti Herman HN yang mempunyai kemampuan birokrasi dan pernah menjabat Walikota Bandar Lampung dua Periode, menjadi alasan kuat kader NasDem mendukung Herman HN maju Pilgub 2024.

Senada dengan Fauzan, ketua DPD Partai NasDem Kota Bandar Lampung Naldi Rinara mengatakan jika sudah saatnya Lampung dipimpin oleh Herman HN.

“Pengalaman pak Herman di dunia birokrat sudah tidak disangsikan lagi. 2 periode memimpin kota Bandar Lampung adalah bukti tak terbantahkan akan kualitas pak Herman,” ujar Naldi.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN, saat diminta responnya mengenai dukungan ketua DPD dia mengatakan siap maju pantang mundur.

“Ya, tergantung merek aja, yang penting jalan aja di bawah, jika mereka siap kita maju terus pantang mundur,” kata Herman/HN.

Kendati demikian sebagai ketua partai, Herman HN mengatakan tetap menunggu instruksi dari DPP NasDem terkait proses penjaringan calon Kepala Daerah di Lampung.

“Kita tunggu proses dari DPP Partai,” pungkasnya. (***)

Berita Terkait

Komentar