Pekan Raya Lampung 2024 Akan Tampil Beda

MATALAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Pemerintah Provinsi Lampung tahun ini kembali menggelar Pekan Raya Lampung yang akan berlangsung dari tanggal 22 Mei -10 Juni 2024.

Project Manager Pekan Raya Lampung, Sukaryadi, menjelaskan sama seperti sebelumnya, Pekan Raya Lampung akan berlangsung di lapangan PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

“Ini merupakan even yang ke tiga kalinya kami mendapat kepercayaan dari Pemerintah Provinsi Lampung (2011, 2017) yang lalu untuk menggelar Pekan Raya Lampung. Untuk itu kami akan berusaha meningkatkan dari even yang sudah terlaksana di tahun sebelumnya,” ujar Yadi.

Menurutnya, pada even kali ini pihaknya akan memberikan pengunjung khususnya masyarakat Lampung rasa nyaman dan aman pada saat berkunjung di Pekan Raya Lampung 2024.

“Kami juga akan membedakan antara pengunjung, pedagang kaki lima, OPD, BUMN, BUMD serta pihak swasta yang berada di dalam area pekan Raya Lampung nantinya,” imbuhnya.

Sukaryadi berharap pada even Pekan Raya lampung seluruh element dapat bersinergi, sehingganya kegiatan ini berjalan lancar sesuai yang harapan.

Berbeda dengan even sebelumnya, Yadi memastikan selama even berlangsung akan terus menghadirkan artis-artis papan atas. Seperti NDX, Wali, Deny Caknan, Radja dan masih banyak lainnya.

Untuk harga tiket sendiri nantinya akan dibanderol seharga Rp. 20.000 untuk Senin-Rabu, dan Kamis-Minggu maksimal Rp. 50.000.

“Harga tiketnya menyesuaikan, kalau mau yang murah di hari Senin-Rabu, kalau mau menonton artis-artis papan atas di hari Kamis-Minggu, kita sesuaikan,” ujar Yadi.

Sementara untuk pemesanan tiket, pengujung bisa memesan melalui online, yang nantinya akan keluar barkot untuk scan untuk masuk.

“Harapan kami bisa memberikan kenyamanan, masyarakat tidak bosan. Banyak permainan. Bukan hanya swasta, tapi ada BUMN hingga OPD 15 kabupaten/kota ada,” tegasnya.

Ia juga menekankan, berbeda dengan sebelumnya, even kali ini pengunjung akan dibuat senyaman mungkinn untuk datang ke Pekan Raya. Mulai dari belanja, foto selfi,dan sebagainya.

“Sitenya semua tertata rapih, tidak ada tercampur antara pedagang makanan, pakaian, dan sebagainya,” pungkasnya. (DJ)

Berita Terkait

Komentar