Masalah Tubuh Akibat Cedera, RTF Sport Massage Lampung Solusinya

MATALAMPUNG.COM, Bandarlampung – Cedera sering terjadi saat berolahraga, terutama bagi mereka yang rutin beraktivitas fisik seperti atlet atau yang sudah lanjut usia.

Banyak yang langsung mencari pengurut kampung tanpa lisensi atau pelatihan khusus.

Untuk mengatasi kekhawatiran tersebut, hadir RTF (Rehabilitation To get Fit) Sport Massage Lampung terletak di Jl. Purnawirawan Raya No.37b, Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Kepala Klinik RTF Sport Massage Lampung, Aswin Yusuf, menyatakan bahwa tempat praktek RTF adalah solusi atas keraguan masyarakat, dengan tenaga profesional yang berlisensi.

“Dampak positif dari masase di sini sudah terbukti, kami mengundang masyarakat yang mengalami cedera untuk segera datang dengan harga yang sangat ekonomis,” kata Aswin Yusuf, Minggu (25/2).

RTF Sport Massage Lampung menawarkan berbagai layanan, seperti Masase Cedera Rehabilitas dengan harga Rp100 ribu untuk satu titik cedera, Rp150 ribu untuk dua titik cedera, dan Rp200 ribu untuk tiga titik cedera atau lebih.

Full body masase selama 60-90 menit dikenakan biaya Rp150 ribu, sedangkan kids masase full body Rp100 ribu.

“Kami juga menyediakan layanan maintenance sport masase, persiapan lomba (race) seharga Rp100 ribu, dan recovery masase seharga Rp100 ribu,” tambahnya.

Aswin Yusuf menjelaskan bahwa RTF Sport Massage Lampung juga menangani masalah tinggi badan (BMI), ekstrimitas kaki O dan kaki X, simetrisitas tubuh, infrared varises, snellen chart, terapi rahang (vokal), dan terapi kaki bebek. Biaya untuk 12 pertemuan adalah Rp1,5 juta.

“Kami memiliki tujuh terapis pria dan lima terapis wanita. Kami buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 malam, dan kami juga menyediakan layanan home care khusus di Bandar Lampung tanpa biaya tambahan, hubungi nomor 082113535984,” tambah Aswin Yusuf. (**/rls)

Berita Terkait

Komentar