Tingkatkan Kebersamaan, DWP Unila Gelar Family Gathering

MATALAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Lampung (Unila) menggelar family gathering di Sanggar Beach, Kalianda, Sabtu (24/02/2024). Kegiatan digelar untuk meningkatkan kebersamaan antar anggota.

Kegiatan bertema “Kebersamaan Memperkuat Silaturahmi Menuju Unila Jaya Sanggar Beach Kalianda”. Tema ini merupakan sebuah panggilan untuk bersama-sama membentuk pondasi kebersamaan yang kuat dalam setiap langkah DWP Unila.

Kegiatan turut dihadiri Ketua DWP Unila, para wakil ketua, DWP unsur pelaksana fakultas dan KPA, para pengurus unit DWP, serta anggota DWP Unila.

Ketua DWP Unila Yuniarti Suripto, S.T., M.T., dalam sambutannya menekankan pentingnya kebersamaan sebagai pondasi utama dalam meraih prestasi dan kemajuan bersama.

“DWP bukan hanya organisasi, tetapi merupakan keluarga besar yang saling mendukung, memahami, dan tumbuh bersama,” ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan menjadi motivasi bagi pengurus dan anggota DWP Unila untuk meningkatkan interaksi, mempererat silaturahmi, dan membangun fondasi kebersamaan yang lebih kokoh dalam organisasi. (***)

Berita Terkait

Komentar