Hadirkan Jono Joni, TKD Lampung Ajak Puluhan Ribu Milenial dan GenZ Riang Gembira

MATALAMPUNG.COM, Bandarlampung – Semarak rangkaian kampanye terbuka Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Lampung menggelar konser kebudayaan di 25 titik Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

Salah satunya, di Kota Bandarlampung yang diselenggarakan, pada Senin (15/1) dari pukul 14.00 WIB, hingga 22.00 WIB. Kegiatan ini difokuskan di Lapangan PKOR Way Halim, Kota Bandarlampung.

Konser Kebudayaan ini mengusung tema “Riang 2 Gembira” dengan menampilkan beberapa Band Lokal dan Band Ibukota. Mr. Jono & Joni mengajak puluhan ribu anak muda dari generasi milenial dan GenZ untuk bergoyang dan menghibur.

Ketua TKD Lampung Faishol Djausal mengatakan kegiatan ini untuk menghibur masyarakat Lampung. “Kita mengusung tema riang gembira, karena anak muda senang riang gembira gak mau ribut-ribut. Apalagi mereka ini tau pemimpinnya ini anak muda yang senang gembira,” kata Faishol.

Ia juga mengajak, kepada generasi muda untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS), pada 14 Februari, nanti. “Supaya mereka menyadari masa depan mereka ada di TPS. Agar mereka menyadari dengan ke TPS masa depan ada ditangan mereka,” terangnya.

Faishol meyakini, bahwa Lampung menjadi lumbung suara untuk Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 ini. “Sangat.!! sangat yakin, Prabowo-Gibran menang di Lampung,” tegas Faishol.

Konser Budaya ini diisi oleh performa dari Band Tebox, Memori Band, dan TWD Project. Selain itu ada juga selebgram seperti Bang Taun, Mak Jieh, dan Mira. (**/mata)

Berita Terkait

Komentar