Wakil Rektor Unila Terima Kunjungan Tim Lampung Geh

MATALAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan TIK Universitas Lampung (Unila) Dr. Ayi Ahadiat, S.E., M.B.A., menerima kunjungan lima alumni Unila yang tergabung dalam tim inti media online Lampung Geh di ruang kerjanya, Selasa (7/11/2023).

Pertemuan yang turut dihadiri Kepala BPHM, Kepala UPT PKK, Kepala UPT PKLI, dan tim Humas Unila ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat silaturahmi dan membahas kolaborasi potensial antara Unila dan media online mainstreamLampung Geh. Unila, dengan kapasitasnya, berharap dapat memicu transformasi di Lampung Geh.

Dr. Ayi mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran lima alumni, terdiri dari Bery Decky Saputra sebagai CEO dan Founder, M. Adita Putra Co-Founder, serta Arif Fianto, Bella Ibnaty Sardio, dan Syahwa Roza Hariqo.

Menurutnya Lampung Geh merupakan salah satu contoh bagaimana lulusan Unila diharapkan dapat memperoleh pekerjaan layak, berwirausaha, atau melanjutkan studi. Dalam agenda pertemuan itu, kedua pihak melakukan diskusi awal untuk menjelajahi peluang kerja sama dengan memanfaatkan aset yang dimiliki Unila.

Dr. Ayi juga mendorong tim Lampung Geh untuk dapat berkolaborasi melakukan berbagai program bersama yang mendukung pencapaian indikator kinerja utama (IKU) Unila, khususnya IKU-1 dan IKU-5 tentang rekognisi atas hilirisasi penelitian dosen.

Arif Fianto, sebagai perwakilan tim Lampung Geh, merespons positif tawaran kerja sama di berbagai program yang ditawarkan pihak Unila. Tim Lampung Geh akan membantu Unila melalui berbagai program seperti Lampung Geh Academy dan magang MBKM, serta meminta dukungan fasilitas tempat selama melaksanakan program tersebut.

Kolaborasi ini juga akan dimaksimalkan oleh tim Lampung Geh dengan turut serta mengajak jejaring alumni Unila lainnya untuk turut membantu dan mengimplementasikan program kerja sama dengan Unila.

Tim Lampung Geh menyambut baik semua program yang ada di Unila. Mereka berharap, tim Lampung Geh dapat banyak belajar dari pengalaman maupun program-program yang ada di Unila dan stakeholder yang telah berkolaborasi dengan Unila. (***)

Berita Terkait

Komentar