Komunitas Terapi Zamatera Lampung Menggelar Kegiatan Bakti Sosial di Joe’s Garden, Bandar Lampung

MATALAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Komunitas Terapi Zamatera Lampung kembali menggelar bakti sosial kepada masyarakat di Joe’s Garden, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung, pada Senin, (14/8).

Terapi Zamatera merupakan metode terapi yang bertujuan untuk pembetulan syaraf otot tulang belakang dan pinggul.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan metode penyehatan tradisional kepada masyarakat.

Koordinator Kegiatan, Ir. Imam Asrowardi, S.Kom., M.Kom., M.Pd., IPM., ASEAN Eng., mengatakan kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 28 peserta dari berbagai macam profesi.

Melalui proses ini, Terapi Zamatera membantu mengendorkan otot persendian yang kaku, menata kembali struktur tulang, melancarkan peredaran darah, dan memperbaiki sistem syaraf tubuh,” ujar Imam.

Filosofi dari Terapi Zamatera adalah fokus pada penyembuhan akar penyebab masalah, dengan tujuan menghilangkan penyakit secara radikal, kata Imam yang juga dosen Program Studi Sarjana Terapan Teknologi Rekayasa Internet di Politeknik Negeri Lampung ini.

Sementara itu, salah satu peserta, Tri seorang Profesionilsme Outdoor, dengan tulus menyampaikan pengalamannya setelah menjalani Terapi Zamatera.

“Saya merasakan manfaat yang signifikan, terutama dalam mengatasi kekakuan pada tulang leher karena mengganggu gerakan kepala. Berkat terapi ini, saya merasa pemulihan yang nyata,” kata Tri.

Semoga dengan, ujar Tri kegiatan ini semakin memperkenalkan Komunitas Terapi Zamatera Lampung kepada masyarakat luas sebagai sarana penyehatan alternatif yang efektif dan alami.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih atas diadakannya kegiatan bakti sosial ini. Saya berharap semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat kesehatan dari metode terapi tradisional ini,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Terapi Zamatera dapat menghubungi di line telpon 0813.6973.9001 (Imam) atau website https://zamatera.com/, serta sosial media Instagram @zamatera_bandar_lampung. (**/rls)

Berita Terkait

Komentar