Dua Dosen Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Berstatus Suami Istri Lulus Ujian Promosi Doktor

BANDAR LAMPUNG. matalampung.com: Dosen Program Studi (Prodi) Ilmu Keperawatan, Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Usastiawaty Cik Ayu S I, S.Kep., Ns., M.Kes dan Dr. Arifki Zainaro, S.Kep., Ns., M.Kep, meraih prestasi dengan gelar doktor setelah berhasil lulus ujian promosi doktor pendidikan di Universitas Lampung (Unila).

Keduanya tidak hanya rekan kerja, tetapi juga sebagai pasangan suami istri. Gelar tersebut menandai pencapaian luar biasa dalam berkontribusi pada dunia pendidikan dan ilmu keperawatan.

Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Achmad Farich, dr., MM, memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas prestasi kedua dosen tersebut.

“Prestasi ini menjadi kebanggaan bagi universitas dan menjadi bukti komitmen Universitas Malahayati dalam menghasilkan tenaga akademis yang berkualitas,” kata Achmad Farich, Rabu (2/8/2023).

Rektor berharap Dr. Usastiawaty Cik Ayu dan Dr. Arifki Zainaro akan terus berdedikasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan ilmu keperawatan di Universitas Malahayati, juga berkontribusi positif dalam kemajuan bidang kesehatan.

“Selamat kepada kedua doktor baru ini, semoga kesuksesan dan prestasi selalu menyertai perjalanan karir mereka ke depan,” ujar Achmad Farich. (rls)

Berita Terkait

Komentar