Universitas Malahayati Bandar Lampung Bakal Miliki Prodi Kedokteran Gigi, Siapkan Sarana Prasarana

Bandarlampung. matalampung.com: Rektor Universitas Malahayati, Dr. dr. Achmad Farich, MM, menghadirkan Cobra Dental untuk mempresentasikan penyediaan alat-alat kesehatan terkait fasilitas kebutuhan Program Studi Kedokteran Gigi, Kamis (20/7/2023).

“Kita mendirikan PKG ini mulai dari awal, jadi kita terus menggali segala kebutuhan yang menunjang sarana prasarananya, hal-hal apa saja yang dibutuhkan,” kata rektor.

Hadir dalam pertemuan, Rektor Universitas Malahayati, Dr. dr. Achmad Farich, MM, Dekan Fakultas Kedokteran, Toni Prasetia, dr., Sp.PD., FINASIM, Ketua Tim Pendirian PSKG Universitas Malahayati, Dr. Torry Duet Irianto, Drg., M. Kes, Kepala Laboratorium Andoko, Kepala Humas Emil Tanhar, SE, perwakilan Cobra Dental, dan perwakilan Poltekkes Tanjungkarang.

Sebelumnya Universitas Malahayati melakukan kunjungan ke Fakultas Konservasi Gigi Universitas Sumatera Utara untuk mendalami kurikulum, sarana dan prasarana yang diperlukan, serta pengalaman dalam mengelola program studi kedokteran gigi pada Selasa (11/7/2023). (rls)

Berita Terkait

Komentar