Prodi Psikologi Universitas Malahayati Gelar Seminar Kapita Selekta Psikologi

BANDARLAMPUNG, matalampung.com: Program Studi Psikologi Universitas Malahayati Bandarlampung menggelar Seminar Kapita Selekta Psikologi dengan angkat tema “Meningkatkan Kualitas Untuk Masa Depan yang Terbaik”. Seminar ini di selenggarakan di Ruang 1.12 Universitas Malahayati. Sabtu (15/7/2023).

Narasumber yang terlibat dalam acara ini meliputi; Diyah Ayu Novita, S.Psi (Pekerja UPTD PKS Insan Berguna, Dinas Sosial Provinsi Lampung), Wiwid Darniati, S.Psi (Manager People Development Tunas Dwipa Matra Honda Lampung), Supriyati, S.Psi., M.Si (Dosen Psikologi Universitas Malahayati), Putu Denny Surya P,, S.Psi (PS. KASUBAGSIPERS BAGSI RO Polda Lampung).

Octa Reni Setiawati, S.Psi., M.Psi., Psikolog selaku Ka.Prodi Psikologi Universitas Malahayati menyampaikan, kegiatan ini melibatkan sebanyak kurang lebih 100 peserta, dan kami mengundang kami mengundang narasumber dari Polda bagian psikologi, Tunas Dwipa Matra Honda, dan UPTD Mutun Dinas Sosial.

“Tujuannya memberikan wawasan dan peluang kerja, serta pandangan pentingnya kuliah dengan memperhatikan soft skill dan karakter yang dibutuhkan di dunia kerja,” ujar Octa. (rls)

Berita Terkait

Komentar