Jilan Sepriani Mahasiswi Psikologi Universitas Malahayati Terpilih Duta Inisiatif Indonesia Wakili Lampung

MATALAMPUNG.COM, BANDAR LAMPUNG: Mahasiswi Program Studi (Prodi) Psikologi Universitas Malahayati Bandar Lampung, Jilan Sepriani terpilih jadi Duta Inisiatif Indonesia Batch II tahun 2022-2023, mewakili Lampung yang diselenggarakan Yayasan Dwi Putra Bangsa.

Jilan merasa senang dan bangga, telah terpilih sebagai Duta Inisiatif Indonesia Batch II ini. Lebih lanjut, Jilan mengatakan, proses yang dilaluinya cukup panjang dengan berbagai seleksi.

Selain itu, banyaknya peserta yang mengikuti juga menjadi proses tersendiri, hingga akhirnya hanya terpilih tiga pasang untuk mewakili Provinsi Lampung.

“Selama menjadi duta inisiatif ini, saya telah melaksanakan beberapa program, seperti roadshow ke beberapa sekolah di Bandar Lampung,” kata Jilan, Senin (26/6/2023).

Selain itu, Jilan juga mempunyai program khusus untuk mengangkat isu lingkungan, dengan harapan bisa terus mengharumkan nama Universitas Malahayati. “Semoga ke depannya saya bisa mengharumkan nama Universitas Malahayati dan Prodi PsikologI,” ujar Jilan. (RLS)

Berita Terkait

Komentar