Unila Tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Universitas Brawijaya

MATALAMPUNG.COM – UPT Perpustakaan Universitas Lampung (Unila) melakukan penandatanganan naskah Perjanjian Kerja Sama bersama UPT Perpustakaan Universitas Brawijaya pada Kamis (15/06/2023).

Kerja sama dilakukan untuk pengembangan layanan perpustakaan khususnya pelaksanaan pendidikan, penelitian dan pengembangan masyarakat dalam bidang perpustakaan, dokumentasi, dan informasi.

Penandatanganan naskah kerja sama dilakukan antara Kepala UPT Perpustakaan Universitas Brawijaya Dr. Iwan Permadi, S.H., M.Hum., dan Kepala UPT Perpustakaan Universitas Lampung Ir. Khairudin, S.T., M.Sc., Ph.D., Eng., di ruang perpustakaan Universitas Brawijaya.

Turut hadir menyaksikan penandatanganan tersebut perwakilan dari Perpusnas RI, Kasubbag Tata Usaha Perpustakaan Unila Reta Surya, S.P., didampingi staf dan pustakawan dari kedua UPT Perpustakaan, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Usai penandatanganan, dilanjutkan dengan diskusi mengenai rencana kerja sama yang akan dilaksanakan. Salah satu topik yang dibahas yaitu inovasi layanan pendampingan mahasiswa dalam menulis skripsi, tesis, dan disertasi untuk penelusuran bahan pustaka.

Topik lain yang dibahas yakni penyelenggaraan Konferensi Perpustakaan Digital Indonesia (KPDI) 2023 di Universitas Brawijaya dan persiapan UPT Perpustakaan Unila untuk menjadi tuan rumah KPDI 2024. (***)

Berita Terkait

Komentar