LAZIS IIB Darmajaya Salurkan Zakat kepada 120 Penerima

MATALAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Lembaga Amil, Zakat, Infak, dan Sedekah (LAZIS) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya membagikan zakat kepada penerima di ruang meeting lantai I Gedung Alfian Husin pada Jumat, (14/4/2023).

Pembagian zakat tersebut juga turut dihadiri Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. Firmansyah Y Alfian, M.B.A., M.Sc., bersama jajaran pengurus LAZIS IIB Darmajaya. Adapun penerima zakat merupakan office boy, cleanser, satpam, dan mahasiswa serta masyarakat umum.

LAZIS IIB Darmajaya membagikan kepada 120 penerima dalam bentuk uang. Total zakat yang dikeluarkan sebesar Rp30 juta.

Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. Firmansyah Y Alfian, M.B.A., M.Sc., dalam sambutannya mengatakan pembagian zakat ini dilakukan setiap tahunnya. “Alhamdulillah civitas academica dapat berbagi setiap bulannya dalam menyisihkan penghasilan ke LAZIS IIB Darmajaya,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Rektor berharap dengan sedekah ini juga semoga menjadi keberkahan bagi Civitas Academica IIB Darmajaya. “Semoga dapat bermanfaat bagi penerima sedikit membantu dalam menyambut hari kemenangan,” tutupnya. (RLS/MATA2)

Berita Terkait

Komentar