Unila Terima On Site Visite Cluster FISIP FIBAA

MATALAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Foundation for International Business Administration Accreditation (FIBAA), melakukan On Site Visit Cluster Internasional Cluster FISIP Universitas Lampung (Unila), Senin (6/03/2023) di ruang sidang utama lantai 2, rektorat.

Kegiatan ini dihadiri, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unila, para Wakil Dekan, Ketua LP3M, Ketua LP2M, Kepala UPT Perpustakaan, Kepala UPT TIK, Kepala UPT Laboratorium Terpadu dan Sentra Inovasi Teknologi, Kepala Pusat penjaminan mutu dan Kepala Pusat Akreditasi Nasional dan Internasional beserta tim, perwakilan dari Internasional Office, dan CCED Unila.

Visitasi diikuti tiga program studi yakni Program Studi S1 Administrasi Negara, S1 Administrasi Bisnis , dan S1 Ilmu Komunikasi.

Adapun tim FIBAA yang hadir diantaranya Prof. Dr. Holger Hinz dari University of Felnsburg, Germany, Prof. Dr. Tibor Kliment dari University of Applied Science, Cologne, Germany, Dr. Ekkehard Hermsdorf, MBA., dari Volkswagen Group AutoVision GmbH, Wolfsburg, Prof. Dr. Dennis Hilgers dari University of Linz, Germany, Assoc. Prof. Dr. Teguh Kurniawan dari Universitas Indonesia, Vincennt Korner dari Maastricht University, The Netherlands, dan Yelena Istileulova, Ph.D., selaku Project Manager FIBAA.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Lampung (Unila) Rudy, S.H., LL.M., LL.D., mewakili rektor Unila dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini diharapkan menjadi bagian dari peningkatan mutu berkelanjutan di Unila karena proses akreditasi oleh lembaga akreditasi internasional sangat penting untuk dilakukan.

“Kami berharap seluruh pakar dan pengelola proyek FIBAA dapat memberikan masukan yang positif bagi perkembangan Universitas Lampung ke depan,” ujarnya. (***)

Berita Terkait

Komentar