Jamaah Mushala Nurul Falah Sukarame II Bandar Lampung Peringati Isra Miraj, Ustad Subni Asghari: Ingin Syafaat Banyak Shalawat

Bandar Lampung, Matalampung.com: Pengurus Mushala Nurul Falah Sukarame II, Telukbetung Bandarlampung menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Minggu, 26 Februari 2023. Acara dihadiri oleh para jamaah dan undangan.

Acara bertujuan untuk memperingati perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha dan dilanjutkan dengan naik ke langit hingga ke Sidratul Muntaha.

Dalam kesempatan tersebut, Ustad Subni Asghari memberikan tausiahnya mengenai pentingnya memperbanyak shalawat. Ia mengatakan bahwa memperbanyak shalawat adalah cara yang baik untuk mengingat dan menghormati perjalanan Nabi Muhammad SAW yang luar biasa tersebut.

Ustad Hendra Irawan saat memandu acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW| 1st

“Pak, bu, kalo ingin dapat syafaat di akhirat nanti, perbanyak shalawat kepada nabi, itu caranya,” ucapnya.

Ustad Subni Asghari juga mengajak para jamaah untuk meningkatkan kualitas shalat. Menurutnya, kualitas shalat yang baik akan membantu kita dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mendekatkan diri kepada-Nya.

“Kita sudah puluhan kali menghadiri acara Isra Miraj seperti ini, pertanyaannya apakah kualitas shalat kita sudah lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Selain itu, Ustad Subni Asghari juga mengajak para jamaah untuk selalu melaksanakan shalat berjamaah di masjid atau mushola. Menurutnya, shalat berjamaah memiliki pahala yang berlipat-lipat dibandingkan dengan shalat sendirian.

“Pahalanya 27 derajat, maksudnya adalah jika bapak shalat isha berjamaah itu pahalanya ibarat shalat 27 kali shalat isha, banyangkan luar biasa pahalanya,” terangnya

Acara Isra Miraj yang diadakan di Mushola Nurul Falah Sukarame II ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar jamaah dan semakin meningkatkan kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW. Semoga kita senantiasa dapat menjadi hamba yang selalu mendapat rahmat dan berkah dari Allah SWT serta mendapat syafaat di akhirat nanti. (SP)

Berita Terkait

Komentar