Uji Kompetensi Pemasaran Strategis dan Digital, Dosen Polinela Siapkan Lulusan Terbaik

Matalampung.com. BANDAR LAMPUNG – Program Studi (Prodi) D4 Pengelolaan Agribisnis Jurusan Ekonomi dan Bisnis Politeknik Negeri Lampung (Polinela) mengikuti Pelatihan dan Uji Kompetensi Skema Pemasaran Strategic dan Pemasaran Digital yang digelar Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Trilogikan Edutama pada 5-8 Oktober 2022 di Yogyakarta. Kegiatan diikuti oleh Ketua Program Studi dan seluruh Dosen Prodi D4 Pengelolaan Agribisnis.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Prodi D4 Pengelolaan Agribisnis, Nuni Anggraini, S.P., M.Si. dan Ketua dari LSP Trilogika Edutama, Fawwaz Chaidir.

“Penandatanganan MoU dan PKS ini diharapkan dapat membantu Prodi untuk memaksimalkan kegiatan pelatihan dan sertifikasi untuk mahasiswa/i D4 Pengelolaan Agribisnis,” ucap Nuni, Selasa (11/10/2022).

Setelah kegiatan, dilanjutkan dengan refreshment terkait materi Uji Kompetensi dan pelatihan. Uji Kompetensi dilakukan oleh Elfas Kurnia sebagai asesor untuk Skema Pemasaran Strategic dan Hazwan Iskandar Jaya sebagai asesor Skema Pemasaran Digital.

Pelaksanaan Uji Kompetensi bagi seluruh Dosen D4 Pengelolaan Agribisnis terlaksana lancar tanpa ada hambatan dan seluruh peserta dinyatakan Kompeten di dua skema tersebut. Dengan tenaga pengajar yang kompeten diharapkan dapat menghasilkan lulusan yang kompeten, khususnya pada bidang Pemasaran Strategic dan Pemasaran Digital. (rls)

Berita Terkait

Komentar