Hadir di Metro, Roti Bakar Kaisar Siap Manjakan Lidah Pelanggan

MATALAMPUNG.COM, Metro – Bagi kamu para pecinta kuliner, tentu sudah tidak asing lagi dengan roti bakar. Jajanan ini sangat mudah ditemui di berbagai tempat. Salah satu roti bakar yang menjadi favorit adalah Roti Bakar Kaisar, yang kini juga ada di Metro.

Tekstur roti yang lembut dan berbagai pilihan topping premium membuat Roti Bakar Kaisar memiliki banyak pelanggan. Pelanggan juga menyukai topping yang melimpah di Roti Bakar Kaisar.

Owner Roti Bakar Kaisar Metro Erzal Syahreza Aswir mengatakan, roti bakar produknya memang semuanya menggunakan bahan yang terbaik. “Bahan adonan roti, selai, serta toppingnya, semuanya yang berkualitas terbaik, premium,” ujar Erzal, Jumat (21/10/2022).

Ia bisa menjamin roti bakar produknya bisa tetap enak dinikmati meskipun sudah 24 jam. “Jika malam ini Anda beli roti bakar kami, besok malam akan masih tetap enak, lembut dan tidak keras,” ujar alumni lulusan Universitas Lampung ini.

Selain itu, kata dia, setiap harinya roti bakar yang dijajakkan adalah roti yang masih segar. Roti produksi hari itu juga. Ia selalu menjaga kualitas produk jajanannya agar tetap yang terbaik. “Kepuasan pelanggan adalah prioritas bagi Roti Bakar Kaisar,” ujar dia.

Bagi yang ingin mencicip Roti Bakar Kaisar, kata Erzal, bisa datang ke outletnya di Jalan Ki Hajar Dewantara, Metro Timur, deretan Arjuna Cell. “Anda juga bisa menikmati Roti Bakar Kaisar di empat titik di Bandar Lampung, yaitu di Kemiling, Pramuka, Karimun Jawa, dan Sukarame,” terang dia. (MATA2)

Berita Terkait

Komentar