Indri Oktavia, Mahasiswi Prodi Akuntansi Mahasiswa Berprestasi IIB Darmajaya 2022

BANDAR LAMPUNG (Matalampung.com): Indri Oktavia terpilih menjadi mahasiswa berprestasi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya 2022.

Mahasiswi Prodi Akuntansi ini akan mewakili Kampus The Best di Indonesia dalam pemilihan mahasiswa berprestasi (Pilmapres) tingkat Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah (LLDikti) Wilayah II. Pemenang kedua diraih mahasiswi Prodi Akuntansi, Luluk Hertiwi, dan pemenang ketiga dari Prodi Sistem Informasi Eva Lismainy. Sebelumnya terdapat enam mahasiswa yang mengikuti seleksi di hadapan dewan juri pada Senin (27/6/2022).

Dewan juri Pilmapres IIB Darmajaya adalah Wakil Rektor I Bidang Akademik RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D.; Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Aswin, S.E., M.M., dan Dekan Fakultas Ilmu Komputer Dr. Sutedi, S.Kom., M.T.I. Setiap mahasiswa diberikan waktu selama 15 menit untuk menjelaskan papernya mengenai SDGs dan Revolusi Industri 4.0.

Dalam sambutannya, Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., mengatakan kepada yang terpilih agar dapat mempersiapkan diri untuk berkompetisi di ajang tingkat LLDikti Wilayah II. “Yang belum terpilih tidak perlu kecewa karena sudah menunjukkan yang terbaik dengan mewakili prodi masing-masing,” ungkapnya.

Firmansyah berharap setiap tahunnya mahasiswa berprestasi IIB Darmajaya terus bertambah baik dari akademik maupun nonakademik. “Kampus sangat mendukung mahasiswa untuk mengikuti berbagai event perlombaan di luar, baik akademik maupun nonakademik,” tandasnya. (RLS/MATA2)

Berita Terkait

Komentar