Unila Gelar Rakor Percepatan Kenaikan Pangkat Golongan Dosen

MATALAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (BUK) Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., memimpin kegiatan Rapat Percepatan Kenaikan Pangkat Golongan Dosen Universitas Lampung.

Kegiatan yang berlangsung di ruang sidang lantai empat Rektorat, Rabu (08/06/2022) ini turut dihadiri Kepala Biro Umum dan Keuangan Ida Ropaida, S.E., M.M., Koordinator Kepegawaian Indrayati Putri Idrus, S.H., M.H., dan 25 dosen di lingkungan kampus setempat.

Prof. Asep dalam sambutannya mengungkapkan, rapat koordinasi ini merupakan upaya pimpinan universitas dalam rangka percepatan kenaikan pangkat dosen di lingkungan Unila.

“Inisiatif ini bagian dari kepedulian pimpinan universitas terhadap para dosen. Kami ingin mengetahui kesulitan dan kendala bapak ibu dalam proses kenaikan pangkat,” ujarnya.

Unila, lanjut Asep, melalui jajaran pimpinan sangat terbuka dengan hal-hal yang akan membuat Unila semakin maju. Untuk itu pihaknya meminta agar para dosen dapat menyampaikan berbagai masukan terkait proses kenaikan pangkat.

Ia pun berharap, dengan diadakannya koordinasi ini bisa membuat dosen lebih terbuka dan memiliki semangat kuat, terlebih Unila terus mendukung para dosen melalui berbagai kemudahan dan fasilitas. (***)

Berita Terkait

Komentar