Ketua IPNU Lampung: Jangan Bunuh Karakter Bendum PBNU

BANDAR LAMPUNG (Matalampung.com): Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Provinsi Lampung, Ahmad Musthafa angkat bicara terkait massifnya pemberitaan tentang Bendahara Umum (Bendum) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Mardani H Maming yang tampak dibunuh karakternya.

Menurut Musthafa, media jangan hanya menggiring pada isu yang dilontarkan oleh pihak yang tidak berwenang dalam kasus yang belum diketahui akar permasalahan nya ini. “Saya menilai banyak media yang mencoba membunuh karakter Bendum PBNU,” ujar Musthafa, Minggu (24/4/2022).

Menurut Mustfhafa, media seharusnya dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat. Dalam kasus ini, pencerahan itu dicapai melalui pemberitaan yang seimbang dan jauh dari kesan tendensius. “Penting bagi kami meluruskan apa yang terjadi hari ini,” ujar dia.

Ia juga berharap tidak ada intervensi berbagai pihak terkait kasus yang sedang menyeret Mardani H Maming. “Beliau hanya sebagai saksi dalam kasusnya,” ujar Musthafa. (RLS/MATA2)

Berita Terkait

Komentar