Kader Muda NU Lampung Nilai Banyak Pihak Sudutkan Mardani Maming

BANDAR LAMPUNG (Matalampung.com): Kader Muda Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Lampung, Perial Darma menilai ada banyak pihak yang mencoba menyudutkan Bendahara Umum (Bendum) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Mardani H Maming.

“Pada kasus dugaan korupsi izin tambang di Tanah Bumbu, Banjarmasin, beliau Mardani Maming sebagai saksi,” ujar Al, sapaan akrab Perial Darma, Senin (25/4/2022).

Namun, kata Al, ada banyak pihak yang mencoba menyudutkan Mardani Maming melalui kasus ini. “Saya melihat tidak sedikit pihak yang mencoba menyudutkan beliau, padahal statusnya hanya saksi,” ujar mantan Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Lampung ini.

Menurut dia, salah satu cara pihak yang ingin menyudutkan Mardani Maming adalah dengan menggunakan media. “Banyak media fokus dengan Mardani Maming, tidak kepada tersangka atau kasusnya. Banyak pemberitaan tidak berimbang,” ujar Al.

Ia berharap kasus dugaan izin tambang di Tanah Bumbu bisa segera selesai dan tidak ada lagi yang menyudutkan Mardani Maming. “Mari kawal kasus ini dengan baik dan pemberitaan yang berimbang,” ujar dia. (RLS/MATA2)

Berita Terkait

Komentar