Bawaslu Kota Serahkan Laporan Akhir Pengawasan Non Tahapan Daftar Pemilih 2021 Kepada Bawaslu Provinsi

MataLampung.com, Bandar Lampung : Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kota Bandar Lampung menyerahkan laporan akhir hasil pengawasan non tahapan Daftar Pemilih Berkelanjutan tahun 2021 kepada Bawaslu Provinsi Lampung, Kamis (27/1).

Laporan akhir hasil pengawasan Non Tahapan ini diserahkan langsung oleh Candrawansah, S.I.Kom, M.I.P. selaku Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kota Bandar Lampung dan diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Fatikhatul Khoriyah, S.H.I., M.H.

Penyampaian laporan sebagai bentuk pertanggung jawaban hasil pengawasan selama tahun 2021 sebagaimana yang telah di atur oleh Undang- undang Pemilu No. 7 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Pemilihan Umum dan menindaklanjuti Instruksi Ketua Bawaslu Provinsi Lampung.

“Kami berharap semoga apa yang termuat di dalam laporan akhir ini khususnya divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga ini dapat memberikan gambaran yang jelas. Tentang Hasil dan Dinamika Selama Pelaksanaan Pengawasan Non Tahapan Daftar Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021 di Kota Bandar Lampung,” ujar Candrawansah. (**/dvd)

Berita Terkait

Komentar