Canangkan Zona Integritas (ZI), Polres Tubaba Targetkan WBK dan WBBM

TUBABA (Matalampung.com): Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) canangkan Zona Integritas (ZI) di Mapolres setempat, Kamis (22/4/2021). Kegiatan melalui saluran Zoom Meeting dihadiri Bupati Tubaba Hi Umar Ahmad SP.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK mengatakan, Pencanangan Zona Integritas (ZI) ini dilakukan untuk mewujudkan pembangunan ZI polisi yang Presisi dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Kapolda Lampung dan Karo Rena Polda Lampung melalui Zoom Meeting, dilanjutkan penandatanganan Pencanangan Zona Integritas di Polda Lampung melalui Zoom Meeting. Kemudian Pendatanganan di Polres Tubaba oleh Bupati Tulang Bawang Barat, Kapolres Kapolres Tubaba, Dandim 0412 LU yang di wakilkan Pabung Tubaba, dan Ketua DPRD Kabupaten Tubaba yang diwakilkan sekwan.

Hadir secara luring Dandim 0412 LU yang diwakili Pabung Mayor INF A.Sunarya, S.Sos, Ketua DPRD Tubaba yang diwakili Sekwan Drs. Agus Subagio, MM dan Kajari Tubaba Diyah Ambarwati, SH, MH.

Berita Terkait

Komentar