Universitas Malahayati Lampung kembali Meraih Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah untuk Dua Fakultas dari Kemenristek

BANDAR LAMPUNG (Matalampung.com): Tim akreditasi jurnal ilmiah Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional Republik Indonesia menetapkan hasil Akreditasi Jurnal Periode III tahun 2020 pada 18 Desember 2020 lalu, ditetapkan melalui Surat Keputusan bernomor 200/M/KPT/2020 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode III Tahun 2020. Universitas Malahayati Lampung melalui Fakultas Ekonomi dan Fakultas Kedokteran termasuk diantara universitas lainnya di Indonesia yang mendapatkan peringkat akreditasi.

Menyambut hal membanggakan tersebut, Rektor Universitas Malahayati Dr. Achmad Farich, dr., MM menyampaikan selamat kepada fakultas yang telah mendapat akreditasi jurnal oleh Sinta yang ditetapkan Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional Republik Indonesia.

“Selamat atas akreditasi oleh sinta untuk jurnal riset Akuntasi Dan Manajemen yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Jurnal Ilmu Kedokteran dan Kesehatan yang diterbitkan Fakultas Kedokteran,” ucap rektor, Kamis (28/1/2021).

Achmad Farich berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi fakultas lainnya agar jurnalnya segera memproleh akreditasi. “Jadi motivasi bagi jurnal lainnya di lingkungan Universitas Malahayati agar segera memproleh akreditasi,” ujarnya. (matlam)

Berita Terkait

Komentar