Muswil III KAHMI Dibuka Oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

BANDAR LAMPUNG (Matalampung.com) : Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membuka secara resmi Musyawarah Wilayah III (Muswil III) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Lampung, di Ballroom Swiss-Bellhotel, Minggu (22/11/2020) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Arinal Djunaidi mengucapkan selamat melaksanakan Muswil III kepada para peserta. Gubernur berharap agar Muswil kali ini dapat menghasilkan rumusan yang dapat diimplementasikan dalam pembangunan daerah.

“Sebagai seorang yang dibesarkan oleh HMI, saya mendukung dan mengapresiasi dilaksanakannya Muswil ini, Semoga dapat menghasilkan rumusan-rumusan yang dapat diimplementasikan dalam pembangunan daerah,” ucap Gubernur.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Arinal juga memaparkan Visi – Misi Rakyat Lampung berjaya, yang diimplementasikan dalam 33 janji kerja. Diantaranya adalah Program Kartu Petani Berjaya, Pengembangan Ekonomi Kerakyatan, dan Kawasan wisata terpadu di Bakuheni guna menunjang sektor pariwisata.

Disisi lain, Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI Sigit Pamungkas menyatakan, bahwa HMI adalah organisasi yang berlandaskan intelektualitas. Karenanya diharapkan KAHMI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mendukung pembangunan.

“Kekuatan kita bukan terletak pada kekuatan massa, tapi pada intelektualitas, pada ide, sehingga agar ide tersebut dapat mendarat ditempat yang tepat maka harus bekerjasama dengan semua stakeholder. Dalam hal ini pemerintah daerah, terutama Pemerintah Provinsi Pampung,” pungkasnya.

Kegiatan dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI Sigit Pamungkas, Ketua Harian PMW KAHMI Provinsi Lampung H.Abi. Hasan Mu’an, dan Ketua Pengurus Majelis Daerah KAHMI Kabupaten/Kota Se-Lampung, serta para tamu undangan. (RLS)

Related posts

Komentar