DPD PAS Indonesia Provinsi Lampung, Siap Menangkan Pasangan Rycko-JOS Untuk Bandar Lampung Baru

BANDAR LAMPUNG (Matalampung.com) : DPD PAS Indonesia Provinsi Lampung siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Rycko Menoza SZP- Johan Sulaiman (Rycko-Jos) dalam pemilihan Walikota Bandar Lampung 9 Desember 2020.

DPD PAS Indonesia Provinsi Lampung adalah Organisasi yang Menaungi beberapa Komunitas terdiri dari 30 Komunitas driver online atau taxi online di Provinsi Lampung yang diketuai oleh Rhendra Muchtar.

“Berharap di bawah kepemimpinan Rycko-Jos, driver online di Kota Bandar Lampung mempunyai payung hukum yang jelas karena selama ini keberadaan drive online belum mempunyai aturan yang jelas, diantaranya belum adanya Turunan Peraturan Menteri Perhubungan No 118 Tahun 2018 Tentang Angkutan Sewa Khusus. ” ujar Rhendra Muchtar.

Maka dari itu,tegasnya, DPD PAS Indonesia Provinsi Lampung akan Berjuang untuk Kemenangan Pasangan 01 Rycko Menoza SZP dan Johan Sulaiman.

Rhendra Muchtar yakin dengan kepemimpinan Rycko-Jos dapat mengakomodir aspirasi seluruh driver online di Provinsi Lampung Khususnya di Kota Bandar Lampung menuju Kesejahteraan para driver. (RLS/MATA2)

Berita Terkait

Komentar