Terpilih Sebagai Ketua GP Ansor Tulangbawang Barat, Sutikno Perkuat Pemberdayaan ekonomi Kader

TULANGBAWANG BARAT (Matalampung.com): Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Tulangbawang Barat menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) Ansor NU di Pondok Pesantren Darrurohman Tiyuh Mulya Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah, ada Minggu (11/10/2020). Berdasarkan hasil perolehan suara, Sutikno terpilih sebagai ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tulangbawang Barat.

“Alhamdulillah, saya terpilih dengan memperoleh lima dukungan Pengurus Anak Cabang, sedangkan lawan, Abdullah Nasir memperoleh empat dukungan,” kata Sutikno.

Sutikno mengatakan awal kepemimpinannya akan melakukan perbaikan menegemen sekretariatan, peningkatan kapasitas dan kredibilitas sumber daya manusia untuk gerakan pemuda Ansor, dan peningkatan pemberdayaan ekonomi.

Selanjutnya, menyusun kepengurusan bersama tim formatur yang sudah ditetapkan kemudian setelah itu baru kita mulai membahas program-program kerja dan sebelum itu misalkan kondisi memungkinkan akan kita lakukan pelantikan setelah SK diterbitkan dari pengurus pusat.

“Langkah waktu dekat, kita komunikasi dengan pengurus wilayah dan pengurus pusat untuk penerbitan SK,” jelas Sutikno. (Rls/Matalam1).

Related posts

Komentar