Jelang Pilkati di 5 Tiyuh, Pemkab Tubaba Gelar Deklarasi Damai

Tulangbawang Barat (Matalampung.com) : Jelanh Pemilihan Kepala Tiyuh serentak, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar deklarasi damai, taat protokol kesehatan Covid-19. deklarasi memghadirkan Bupati Tubaba, Wakil Bupati, PJ Sekda Tubaba dan kapolres Tubaba, di Sesat Agung Bumi Gayow, Senin (12/10/2020).

Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP. Mengatakan, maayarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 pada gelaran pemilihan kapala tiyuh.

“Dalam melaksanakan Pilkati tahun ini, kita harus menjaga protokol kesehatan Covid-19, apalagi kasus penyebaran Covid-19 ini masih terus meningkat di beberapa daerah,” kata Umar.

AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK Kapolres tubaba menyampaikan, dalam pelaksanaan Pilkati damai dan taat protokol kesehatan Covid-19 ini, kita Perkofimda salalu memberikan dukungan untuk pelaksanaan pilkati ini. 

“dalam pelaksanaan Pilkati, semoga dapat dilaksanakan dengan damai, aman dan tertib. Sehingga dapat menghasilkan pemilihan aman, jujur, dan bersih,”terangnya Kapolres.

Akhir tahun ini, ada lima Tiyuh yang akan melaksanakan Pilkati yakni, Kecamatan Tulangbawang Tengah tiga Tiyuh, Tiyuh Panaragan, Tiyuh Penumangan Baru dan Tiyuh Mulya Kencana, Kecatamatan Tulang Bawang Udik yakni Tiyuh Gunung Katun Tanjungan dan terakhir kecamatan Gunung Agung yakni Tiyuh Bangun Jaya. (Matlam1)

Berita Terkait

Komentar