Tulang Bawang Terima Dua Unit Bentor Penyemprot Disinfektan dari Pusat, Winarti : Penambah Semangat Dalam Penanganan Covid-19.

TULANG BAWANG (Matalampung.com) : Dua unit kendaraan motor jenis Bentor diserahkan Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang pada Sabtu, (1/8/2020) . Kendaraan ini digunakan untuk penyemprotan disinfektan dalam pencegahan dan penanganan Covid 19. Kendaraan dilengkapi tangki air dan mesin penyemprot.

Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti, SE.,  MH, menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Pusat atas dua unit kendaraan jenis Bentor berikut tangki air dan mesin penyemprot guna pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Terimakasih atas bantuan kendaraan penyemprot disinfektan, semoga dapat menambah semangat tim melawan Covid-19 di Kabupaten Tulang Bawang,” kata Winarti kepada tim media pada Rabu, (5/8/2020).

Kendaraan roda tiga saat ini telah berada di Kabupaten Tulangbawang dan siap untuk digunakan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur. (RLS/MATA2)

Berita Terkait

Komentar